C.I.N.T.A

Cinta adalah perasaan emosi yang sering kali kita luapkan. Dan jatuh cinta adalah hal yang paling terindah yang bisa dialami oleh setiap insan di muka bumi. Namun, terkadang jatuh cinta adalah hal yang menyakitkan, ketika seseorang yang kita cintai tidak membalas rasa cinta ini. 

Ah, jika kamu mencintai namun tidak terbalas, tak usah risau karena mencintai seseorang dengan sangat mendalam memberimu keberanian. Dan sebaliknya, jika kamu dicintai dengan seseorang secara mendalam, syukuri karena ketika itu kamu sedang memberikanmu kekuatan. 

Konon, kabarnya mencintai dan dicintai dapat membuat hati bahagia. Namun, jika hatimu tersakiti karena mencintai dan dicintai, sebaiknya kamu mengintrospeksi diri, bisa jadi kamu melupakan Sang Khaliq Yang Maha Asik dalam mencintai seseorang. Kalau Sang Pencipta saja kamu lupakan, apalagi dia yang hanya ciptaan-Nya. 

Ah, kabar gembiranya jika kamu mencintai seseorang dengan mengingat Sang Khaliq maka, ketika hati mu tak terbalas, kamu cukup berdoa dan pasti cepat move on. Kamu tidak perlu menghabiskan waktu untuk move on. Berapa lama kamu move on dari seseorang yang terbalas cintamu?

Comments

Popular posts from this blog

Menteri Favorit ala Diah Sally

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Berbicara Di Depan Umum

3 Jenis Narasumber & Solusinya