Wanita Tercantik Versi Penyiar Jak FM

Kemarin, 6 Juni 2017 saya menonton film Wonder Woman karena perbincangan para penyiar Sarapan Seru 3x lebih seru bersama Ronal, Tike & Melisa Karim di Jak FM. Pada saat itu mereka sedang membahas 4 wanita dari Indonesia, yaitu Prili Latuconsia, Raisa, Natasha Wilona dan Ayu Tingting yang menjadi The 100 Most Beautiful Faces of 2017 yang diadakan oleh TCCandler, anehnya kandidatnya dipilih karena dengan followers terbanyak, kalau begitu followers saya di Instagram hanya 1301 berarti saya cukup kurang cantik ya. Haha. Lalu kalau kamu Cuma punya 30 followers berarti kamu amat sangat…. (silahkan isi sendiri).

Padahal cantik dan ganteng itu relative tergantung mata yang melihat, seperti saya contohnya lebih suka lelaki yang agak botak ketimbang gondrong. Dan kamu mungkin lebih suka saya (Diah Sally) ketimbang Dian Sastro. Atau bisa jadi kamu lebih suka melihat Mimi Perri ketimbang Perrie Edward atau Katy Perry.


Dan Ketika itu pula Ronal & Melisa Karim mengatakan bahwa Gal Gadot, pemeran utama dari film Wonder Woman akan menjadi wanita tercantik sedunia tahun ini. Dari situlah saya sungguh amat sangat penasaran dengan wajah Gal Gadot, saya googling dan memutuskan untuk menonton film Wonder Woman. Kalau kamu penasaran secantik apa sih Gal Gadot itu silahkan googling dulu, tapi saya rasa kamu harus menonton film Wonder Woman karena Melisa Karim & Ronal mengatakan sangat amat semangat dan antusias kalau Gal Gadot itu cantiknya luar biasa bahkan kecantikannya bisa mengalahkan Julia Robert bahkan Angelina Jolie. Penasaran kan? Coba langsung melipir ke bioskop terdekat pesan tiket dan pastikan kamu jangan tidur biar bisa buktikan bahwa apa yang dikatakan Ronal & Melisa Karim itu benar. Sebelum ke bioskop cek dulu review filmnya di sini.

Comments

Popular posts from this blog

Menteri Favorit ala Diah Sally

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Berbicara Di Depan Umum

3 Jenis Narasumber & Solusinya