Wonder Woman: Gal Gadot Sang Bedebah (Movie Review)

Lag-lagi bioskop tanah air diguncangkan oleh perfilman Hollywood, hampir seluruh film produksi luar negri yang diizinkan tayang di Indonesia, selalu berhasil tanpa mengecewakan. Animasi, action, thriller, horror, drama dan biography seluruh genre yang pernah diproduksi membuat saya menggelengkan kepala. Entah apa yang ada di otak mereka, sehingga mebuat film sangat bagus. Sehingga siapa pun akan selalu menunggu kehadiran film-film lainnya dan menunggu kebagusan apa lagi yang akan ditonjolkan.

Film produksi Marvel selalu ditunggu seluruh pencinta film di seluruh dunia. Kali ini Marvel hadir kembali dengan wujud Wonder Woman, yang menawarkan perempuan dengan kekuatan sangat luar biasa dan pastinya cantik. Marvel memang tidak bisa dipungkiri, berhasil membangun karakter sosok pahlawan yang mungkin anak kecil pun berpikir akan menjadi pahlawan tersebut, Spiderman, Batman, Deadpool, Wonder Woman dll. Sekuel Wonder Woman hadir tahun ini, 2017 dengan sosok yang benar-benar bedebah. Saya adalah orang yang sangat jarang menonton karya Marvel, entah mengapa saya tertarik menonton film wonder woman karena perbincangan penyiar pagi favorit saya. Mereka bilang bahwa Gal Gadot cantiknya luaaaarr biasa. Akhirnya, saya bertanya kepada teman saya, secantik apa sih Gal Gadot dan ceritanya bagus atau tidak? dan saya pun memutuskan untuk menontonnya. 

But, to be honest saya kesel sekali ketika selesai menonton dan keluar bioskop. Iya kesel, kalau kata anak milenial sekarang kzl! Harusnya saya menonton film wonder woman versi imax 3D, biar lebih puas melihat kecanggihan film tersebut. Dan secara keseluruhan film ini BEDEBAH!

BEDEBAH alur cerita dan penulis skenarionya

BEDEBAH sutradaranya

BEDEBAH seluruh castnya

dan

BEDEBAH banget kecantikannya Gal Gadot!

Pantes saja semua orang membicarakan Gal Gadot, terutama kaum adam. Dan kalau dipikir-pikir serta dilihat-lihat, Gal Gadot ini mirip artis Indonesia, Tatjana Saphir, yang pacaran sama Herjunot Ali. Bener gak?


Iya, agak kurang adil juga nampaknya Marvel ini, masa kaum pria dimanjakan dengan kecantikan Gal Gadot tetapi kaum wanita cukup dimanjakan dengan pemeran pria yang kegantengannya di atas Mas Tukul. Bayangkan selama dua jam lebih film ini, kaum pria dimanja dengan kecantikannya sang Wonder Woman yang hampir setiap scene ada si Bedebah Gal Gadot. Jadi, saran saya kalau kamu perempuan dan mau menonton film ini bersama pasangan, jangan lupa bawa alat penutup mata, biar pasangan kamu tidak dosa karena melihat yang bukan muhrim. So, setiap ada scene Gal Gadotnya, kamu langsung tutup mata pasangan kamu, biar matanya ga terlalu manja melihat yang seger. 

Comments

Popular posts from this blog

Menteri Favorit ala Diah Sally

Do What You Love and Love What You Do

Menertawai Hal Yang Tabu Ala Slavoj Zizek